jual lelang komputer jakarta | jual komputer core 2 duo bekas jakarta

jual lelang komputer jakarta | jual komputer core 2 duo bekas jakarta

Cari informasi berapa lama jaminan yang diserahkan oleh pabrik ketika barang masih dalam situasi baru. Kemudian, tanyakan perihal jaminan tersebut pada penjual. Umumnya, barang bekas tidak

mempunyai jaminan karena masa berlakunya sudah habis. Namun, bila baru digunakan sejumlah bulan seringkali masih ada. Barang yang tingkat kepercayaannya tinggi bakal memberi jaminan lebih dari satu tahun. Jadi, simaklah betul bilamana ada produk yang masa garansinya tidak cukup dari enam bulan. Itu menandakan tingkat keyakinan terhadap produk paling rendah. Jika menerima garansi, Anda mesti menyimpannya dengan baik sebab diperlukan bilamana sewaktu-waktu hendak mengadukan keluhan tentang barang yang sudah dibeli.

jual lelang komputer jakarta
Pertanyaan yang jangan Anda lewatkan ketika berkeinginan membeli barang bekas merupakan apakah produk tersebut telah pernah diperbaiki. Apabila belum dan kondisinya masih bagus serta dipasarkan dengan harga murah, berarti kita beruntung sekali. Tapi, kalaupun sudah dibetulkan pastikan yang mengerjakan perbaikan ialah service center yang resmi. Jika hanya dibetulkan oleh pihak toko, Anda butuh berhati-hati.

8. Tanyakan perihal peraturan pengembalian barang

Tanyakan pada penjual, apakah tokonya menerima pengembalian barang yang tidak cocok atau tidak. Bila iya, cari tahu peraturan atau kriteria-syaratnya, contohnya dalam jangka masa-masa berapa lama, dalam situasi yang laksana apa dan masih tidak sedikit lagi. Tapi, andai penjual tidak menerima retur barang, usahakan kita pikirkan lagi sebelum menyimpulkan untuk melakukan pembelian elektronik bekas di sana.

Biasanya, mayoritas orang yang mengekor trend ialah mereka dari kalangan ekonomi menengah ke atas. Tapi, bagaimana dengan orang-orang yang sedang di kalangan menengah ke bawah? Apabila mereka hendak tetap mengekor trend, salah satu metodenya ialah melakukan pembelian barang bekas. Jangan berfikir bila barang bekas tidak jarang kali jelek. Jika kita beruntung dan seksama mencarinya, kemungkinannya paling tinggi guna mendapatkan barang bekas dengan kualitas laksana baru di jual beli elektronik bekas di Jakarta.

0 komentar :

 
Copyright © 2015. jual lelang komputer jakarta
Blogger Templates