jual lelang komputer jakarta | jual komputer cirebon

jual lelang komputer jakarta | jual komputer cirebon

Rekomendasi 5 Meja Kantor Murah & Minimalis Beserta Ukurannya

Posted on July 4, 2019
Meja adalahfurniture yang biasa dipakai sebagai alas, tempat menempatkan barang laksana komputer, kitab dan beda sebagainya. Dalam suatu instansi perkantoran eksistensi meja menjadi poin urgen untuk menunjang kinerja seorang karyawan. Meja kantor pun sering dijadikan pemantas ruang supaya terkesan lebih dinamis.

Rekomendasi Meja Kantor Murah Berkualitas
Kini pelbagai jenis meja kantor makin marak di pasaran, harga dan desainnya yang pelbagai kadang menciptakan kita bingung guna memilih. Terlebih andai harga tidak cocok dengan budget yang anda sediakan. Tapi tidak boleh khawatir inilah ini ada 5 rekomendasi meja kantor murah dengan kualitas yang bagus.

Meja Kantor Uno Classic 120
Meja Kantor Uno Classic 120\
jual lelang komputer jakarta

Uno adalahsalah satu merk meja kantor unggulan di Indonesia yang mempunyai kualitas tinggi dengan harga ekonomis. Produk-produknya sudah lama diandalkan  oleh tidak sedikit kantor pemerintahan dan swasta di Indonesia.

Baca juga: Seputar Informasi Mengenai Laptop guna Kantor dan Tips Memilihnya

Meja Uno terbagi menjadi sejumlah macam seri antara beda Uno Classic, Uno Gold, Uno Harmony dan Uno Platinum. Dari keempat serinya, Uno Classic paling tidak sedikit dipilih oleh sekian banyak  Instansi perkantoran.

Meja kantor UNO Classic mempunyai model anggun dengan tampilan canggih dan minimalis. Dilapisi melamin anti gores menciptakan meja berdimensi W 120 x D 74 x H 75 ini tahan air dan gampang dibersihkan. Meja kantor UNO Classic pun terkenal ramah lingkungan lantaran memakai bahan dasar Particle board.

Meja kantor classic canggih ini dibandrol dengan harga yang lumayan murah yaitu melulu sekitar Rp 724.900. Terdapat dua opsi warna Beech dan Grey yang dapat disesuaikan dengan ruang kerja Anda.

Meja kantor modera AOD 7512
Meja Kantor Modera AOD 7512

Meja kantor murah merk Modera AOD 7512 ini menjadi opsi kedua untuk meningkatkan kesan canggih di kantor Anda. Mengusung tema dinamis nan canggih meja kerja minimalis ini sesuai untuk segala jenis ruang baik luas maupun sempit. Dengan harga jual Rp. 1.300.000 menciptakan meja kantor berbahan dasar Particle board ini laris manis di pasaran.

Di samping Modera AOD 7512, Tipe meja kantor simpel seperti Modera AOD 6010 juga dapat dijadikan pilihan. Meja ini diciptakan dari bahan ramah lingkungan yakni Particle Board dilapisi melamin anti gores dengan tiga laci gantung. Memiliki dimensi 100 x 60 x75 cm meja yang satu ini sesuai diletakkan di dalam maupun luar ruangan.

Meja Kantor Staff Utama VIP MM 601
Meja Kantor Staff Utama VIP MM 601

Meja Staff Utama Vip Mm 601 adalahmeja kerja yang telah bersertifikasi dengan standar Internasional. Meja berdimensi W 120 x D 60 x H 75cm ini memiliki kelebihan pada desain berkelas berlapis PVC yang tahan air.

Berbahan Particle board menjadikan meja ini tidak gampang kotor dan gampang dibersihkan. Di samping itu, terdapat pun pipa besi pada side panel yang menciptakan meja makin kokoh untuk membubuhkan barang berat laksana komputer atau CPU. Harganya jual dari meja ini pun tidak terlampau mahal melulu sekitar Rp1.088.640 plus ongkir kirim andai membeli secara online.

Di samping Meja Staff Utama VIP MM 601, masih terdapat seri lain laksana Meja Utama VIP MS 502 yang pun telah berstandar Internasional. Keunggulan dari meja kerja canggih ini nyaris sama dengan tipe sebelumnya. Modelnya menarik dan beragam. Tambahan kaki adjusternya menciptakan tampilan dari meja ini semakin kuat.

Atria Annabelle Computer Desk
Atria Annabelle Computer Desk

Bekerja di depan PC atau laptop seharian terasa ringan andai didukung oleh lingkungan kondusif dengan sekian banyak  macam furniture berbobot | berbobot | berkualitas yang baik. Itu sebabnya Anda membutuhkan jenis furniture dari Atria Annabelle Computer Deks guna menunjang kinerja kita sepanjang hari.


Meja kerja komputer ini memiliki sekian banyak  fungsi storage laksana CPU Rack, Printer Rack, keyboard rack dan drawer untuk menempatkan peralatan tulis. Atria Annabelle Computer desk diciptakan dari bahan MDF 15 mm dengan lapisan PVC Sheet yang meningkatkan kekuatan dari meja ini. Berdimensi 100 x 50 x 89 Cm meja kerja minimalis ini melulu dihargai selama Rp.1.500.000 saja.

Nature Working Desk
Nature Working Desk

Untuk kita yang mengharapkan bekerja dengan nuansa klasik tetapi berkelas Nature Working Desk dengan gampang dapat mewujudkannya. Meja kantoran minimalis ini tercipta dari material kayu lapis venner dan kayu solid. Kesan naturalnya diperkuat dengan tatakan kayu berlapis venner dengan paduan warna putih yang mewah.

Memiliki dimensi 80 cm x 60 cm x 75 cm dengan harga Rp. 1.500.000 meja ini sangat sesuai untuk menempatkan komputer atau laptop Anda. Cara merawatnya pun tergolong mudah. Anda melulu perlu menjauhkan meja dari air, bahan kimia dan matahari. Jika meja terlampau kotor boleh dimurnikan dengan air tetapi harus langsung menyekanya dengan cepat.

Sebelum berniat melakukan pembelian meja kantor canggih bekualitas, pastikan bahwa Anda telah paham betul mengenai ukuran ruangan di kantor Anda. Dimensi meja yang bakal dipilih mestilah cocok dengan ukuran agar ruangan tetap lega. sesuaikan pun dengan budget yang kita miliki supaya tidak salah pilih.

Baca juga: Sejumlah Persiapan Kantor Baru yang Perlu Diperhatikan

Terakhir, tidak boleh lupa untuk memakai rekanan pengadaan yang terbaik guna kelangsungan produktivitas di ruang kerja Anda. Menggunakan rekanan procurement dapat menolong Anda memilih meja kantor terbaik cocok kebutuhan. Di samping itu, rekanan procurement pun memudahkan kita dalam teknik bertransaksi secara online dengan katalog produk yang lengkap.

0 komentar :

 
Copyright © 2015. jual lelang komputer jakarta
Blogger Templates