Jual lelang komputer bekas jakarta | komputer rosak untuk dijual

Jual lelang komputer bekas jakarta | komputer rosak untuk dijual

Jual Komputer | Jual Komputer Bekas Jakarta | Apple MacBook tercapai dapat mulai dijual pada awal Oktober

Jual Komputer | Jual Komputer Bekas Jakarta - Apple berencana untuk memperkenalkan MacBook yang lebih murah pada kuartal terakhir tahun ini, menurut penjelasan dari rumor baru-baru ini. Itu berarti kamu secara teoritis dapat menonton peluncuran MacBook yang terjangkau pada bulan Oktober, dengan rumor sebelumnya mengindikasikan tersebut bakal menjadi MacBook Air yang terjangkau. Namun demikian, sumber terbaru DigiTimes tidak menilai secara tepat apa model MacBook itu nantinya.

Informasi DigiTimes 'hanya menunjukkan bahwa pembuat notebook Quanta akan menonton pengirimannya meningkat tajam pada kuartal keempat "berkat pesanan untuk laptop Apple murah baru." Jadi, dalam teori, kamu harus menonton laptop ini di rak-rak toko pada akhir tahun paling lambat (yang konsisten dengan spekulasi sebelumnya).

Jual lelang komputer bekas 

Sayangnya, tidak ada rincian lain yang di berikan pada laptop, dan seperti yang disebutkan, laporan ini bahkan tidak menyebutkan bahwa perlengkapan tersebut bakal menjadi.

Namun, pada tingkat dasar, masuk akal bahwa itu merupakan MacBook Air bila itu merupakan mesin yang terjangkau karena mereka mewakili bagian termurah dari laptop Apple. Dan kisaran ini secara tidak terelakkan meluas ke penyegaran, karena pada dasarnya memiliki desain yang sama selama bertahun-tahun, dan masih berfungsi dengan prosesor Intel generasi ke-5. ( JUAL KOMPUTER MURAH )

Itu rumor untuk saat ini
Tentu saja, ambil semua ini dengan peringatan biasa tentang rumor, dan ingat bahwa DigiTimes tidak sering kali merupakansumber yang paling dapat diandalkan. Spekulasi sebelumnya (lagi dari DigiTimes) telah menunjukkan bahwa potensi MacBook Air ini merupakan model 13-inci dengan layar Retina, yang bila benar, akan menarik untuk tidak sedikit orang.

Yang mengatakan, tidak peduli apa itu MacBook, model yang lebih murah akan diterima.

0 komentar :

 
Copyright © 2015. jual lelang komputer jakarta
Blogger Templates