Jual lelang komputer bekas jakarta | jual komputer rakitan

Jual lelang komputer bekas jakarta | jual komputer rakitan

Jual Komputer | Jual Komputer Bagi Mining Bitcoin | Mengapa penguasa China takut dengan Bitcoin dan Ethereum
Jual Komputer | Jual Komputer Bagi Mining Bitcoin - Pertama, China berkeinginan berada di garis depan cryptocurrency dan proyek blockchain lainnya. Tetapi pemerintahan otoriter semakin menyadari betapa sulitnya jaringan terdesentralisasi dari Bitcoin, Ethereum, dan Co. disensor dan

dikendalikan. Sekarang dia melawan komunitas crypto
Cina telah lama menjadi negara adikuasa ekonomi. Setelah AS, Republik Rakyat merupakan ekonomi terbesar kedua di dunia. Negara ini telah mengembangkan posisi ini sebagai "meja kerja dunia". Selama sebanyak dekade, pekerja Cina telah merakit mesin cuci atau smartphone untuk perusahaan Jepang, Eropa atau Amerika. Seringkali, China juga dituduh hanya menyalin produk dari Barat. Itu bukan lagi lumayan guna pihak berwenang di Beijing . China akan menjadi negara adidaya teknologi.
Jual lelang komputer bekas
Namun, dalam perjalanan ke sana, pemerintah kini berurusan dengan teknologi yang tidak nyaman guna mereka: blockchain dan cabangnya. Tentu saja, China juga berkeinginan menjadi yang terdepan di sini. Tetapi kepemimpinan komunis menghadapi konflik tujuan: China merupakan negara terpusat yang secara ketat mengontrol segalanya - media, bisnis, masyarakat sipil. Blockchain, di sisi lain, merupakan teknologi yang terdesentralisasi secara fundamental. Itulah mengapa ini dialami sebagai pencapaian. Tetapi bagaimana kiat Cina mengatasinya?
Ambisi Blockchain Cina hilang

Dalam dua minggu, Shanghai, kota industri terpenting di Cina, menyambut seluruh pemimpin terkemuka dari komunitas Blockchain ke Global Blockchain Summit untuk keempat kalinya . The Konferensi kesatu diadakan 2015. Pada ketika tersebut Blockchain masih dialami sebagai bayang-bayang eksistensi yang dialami medial. Pemerintah China, bagaimanapun, mengakui potensi teknologi pada tahap awal dan mengumumkan bahwa China harus menjadi pemimpin di bidang ini juga.

Ada tidak tidak sedikit yang tersisa dari ambisi ini. Sementara masih ada sebanyak pemain kunci dalam gerakan blockchain di China. Tetapi pemerintah menempatkan tekanan yang meningkat dan membuat akses ke informasi dan aplikasi seputar cryptocurrency dan proyek blockchain lebih sulit.

Pemicu untuk ini bisa menjadi serangkaian insiden yang mempertanyakan kekuatan monopoli kepemimpinan komunis - menggunakan blockchain. Misalnya, surat terbuka dari seorang mahasiswa Cina memiliki nama Yue Xin dapat disimpan dan didistribusikan di Ethereum Blockchain. Yue telah melaporkan upaya intimidasi oleh universitasnya setelah dia dan siswa lain menyampaikan permintaan agar dokumen tertentu dipublikasikan. Mereka berkeinginan mendapatkan informasi tentang seorang wanita muda yang diserang secara seksual oleh seorang profesor universitas dua dekade lalu dan meninggal.


Di Ethereum Blockchain, sensor China gagal

Sementara rezim Komunis sudah sukses menangkal penyebaran surat kritis pada mitra Facebook WeChat di China, pihak berwenang tidak dapat menyensor jaringan Ethereum yang terdesentralisasi. Untuk ini, semua node, yaitu node, dari jaringan harus lumpuh - dan tersebut nyaris tidak barangkali sebab mereka tersebar di seluruh dunia. ( JUAL KOMPUTER MURAH

Dengan demikian, surat tersingkap murid hanyalah persoalan pertama di mana sensor China di Ethereum Blockchain gagal. Juga laporan tentang skandal di salah satu produsen farmasi terbesar di negara tersebut dapat terus menyebar. Pihak berwenang di Beijing masih belum memburu solusi untuk menghentikan penyebaran laporan penting.

Tetapi tidak hanya pembatasan kebebasan pers dan kebebasan berpendapat dapat dilewati melalui Blockchain, juga pembatasan pergerakan modal. Mata fulus renminbi nasional Cina tidak dapat digunakan untuk pembayaran internasional. Di samping itu, pemerintah komunis mencakup jumlah devisa yang dapat dibeli setiap tahun sebesar $ 50.000. Pemerintah berkeinginan mencegah modal mengalir ke luar negeri.

Cina pada tadinya menciptakan tagihan tanpa Bitcoin

Namun, perhitungan ini dibuat oleh China tanpa Bitcoin. Siapa pun yang tahu teknologinya tidak tidak sedikit sebenarnya bisa tetap anonim di jaringan Bitcoin - meninggalkan pemerintah China dalam kegelapan tentang pekerjaan keuangannya sendiri. Bitcoin kemudian dapat dikonversi menjadi dolar AS. Pemerintah Cina tidak menyukai perkembangan ini. Jadi pemerintah menutup celah ini . Semua bursa lokal harus menghentikan perdagangan cryptocurrency dengan segera. Rupanya, Cina bahkan menerima kehilangan kepentingan dan pengaruh di pasar crypto global. Huobi, salah satu situs perdagangan mata fulus digital paling populer di dunia, pindah ke Singapura, Korea Selatan, dan Hong Kong SAR Cina.


Ini membuat akuisisi legal Bitcoins untuk Cina secara besar-besaran menjadi lebih sulit. Sejak itu, hanya pembelian dan penjualan bitcoin yang tetap di atas meja , yaitu dari orang ke orang. Pasar yang paling terkenal untuk ini merupakan situs web LocalBitcoins, yang masih dapat digunakan di Cina. Portal ini menyatukan pembeli dan penjual. Alih-alih bertukar bitcoin untuk renminbi secara langsung, kedua pihak harus membuat janji untuk menukarkan fulus di dunia nyata. Pembayaran seringkali dilaksanakan melewati layanan pembayaran raksasa teknologi Cina WeChat dan Alibaba, yaitu WeChat Pay dan Ali


Untuk mencegah perdagangan pribadi di Bitcoin & Co., pemerintah mendorong Alibaba dan perusahaan induk WeChat, Tencent, untuk menonton lebih dekat pada transaksi layanan pembayaran mereka. Jika mereka tidak bertindak melawan perdagangan kripto, layanan mereka sendiri dapat beralih ke ilegalitas . Media tekanan kuat. ( JUAL KOMPUTER MURAH )

Pertemuan Blockchain dan ICO dihentikan

Atau, bitcoin pun bisa ditambang oleh apa yang disebut penambangan . Dengan demikian, jaringan Bitcoin disediakan dengan kekuatan pemrosesan untuk pemrosesan transaksi dan dihargai dengan bitcoin. Tetapi juga penambangan yang menjadi fokus para penguasa disarankan. Rezim tampaknya bergantung pada otoritas lokal untuk bertindak melawan penambangan . Ini merupakan untuk membujuk para penambang untuk keluar - misalnya, dengan permintaan untuk mengurangi konsumsi daya mereka. Pajak atau peraturan lingkungan juga harus digunakan. Saat ini, tidak tidak banyak kekuatan komputasi dunia berasal dari ekstraksi cryptocurrency dari China


Pembatasan lain diikuti: Mitra Cina ke Google, Baidu, mengunci ruang obrolan yang berkisar pada cryptocurrency dan blockchain. WeChat pun menutup website berita yang bersangkutan dengan blockchain. Kadang-kadang, distrik dan wilayah bahkan tidak memperbolehkan pertemuan blockchain. Ironisnya, distrik Guangzhou, yang terletak di tenggara, merupakan zona ekonomi khusus yang sebenarnya didirikan untuk mempromosikan ekonomi bebas.


Secara resmi, pemerintah Cina memperbaiki penindasannya terhadap teknologi blockchain sebagai pendahulu pekerjaan kriminal. Berdasarkan alasan ini, larangan umum pada Initial Coin Offerings, atau ICOs, dikeluarkan pada bulan September 2017. Tidak seperti penawaran umum perdana (IPO), penggagas ICO tidak menjual saham perusahaan, hanya koin yang diperoleh secara digital. Seringkali mereka tidak memiliki perusahaan yang berfungsi pada awal ICO. Dalam tidak tidak banyak kasus, penipu telah menggunakan konsep ini untuk mengumpulkan modal tanpa pernah mengirimkan produk yang dijanjikan. Berdasarkan penjelasan dari suatu penelitian, pada tahun 2017, empat dari lima ICO palsu.

0 komentar :

 
Copyright © 2015. jual lelang komputer jakarta
Blogger Templates