Jual leleng komputer Bekasi | jual komputer bekas warnet

Jual leleng komputer Bekasi | jual komputer bekas warnet

Jual Komputer | Jual Komputer Gaming | MSI Mengumumkan Ketersediaan PS42, Ultralight,

Powerfull dan Desain Notebook, Diluncurkan di Computex 2018
Jual Komputer | Jual Komputer Gaming - Sejalan dengan kisaran Prestige dari MSI, PS42 diciptakan khusus untuk orang yang berkeinginan bekerja pada aplikasi gourmet, sambil menjaga kecerahan tinggi dan tampilan modern dan tenang.
Dengan berat hanya 1,19 kg untuk ketebalan 15,9 mm, kapal baru dari pabrikan Taiwan ini memadukan sasis elegan dengan aluminium yang disikat. Berkat sisi tepi ultrafine-nya, ia mencapai prestasi pengiriman layar 14 inci dalam chassis 13 inci, memberikan pengalaman visual nyata guna pemakai.
Jual leleng komputer Bekasi 

Tapi PC ini tidak hanya ramping dan elegan, namun pun kekuatan yang tangguh, untuk tetap setia pada nilai-nilai pendirian MSI. Dilengkapi dengan prosesor generasi Intel i5 atau i7 generasi ke-8, PS42 pun memiliki kartu grafis diskrit tetapi kuat, memungkinkan untuk dengan mudah mendukung jam kerja pada perangkat lunak pengeditan foto dan video serta sesi panjang bermain game di perjalanan.
Pengguna notebook sering menghadapi dua masalah: terlalu panas mesin dan baterai kosong dengan kecepatan gila. Oleh sebab tersebut MSI menggunakan pengalamannya dalam Gaming untuk menawarkan sistem pendingin baru, menawarkan baterai kehidupan yang spektakuler sampai 10 jam tanpa mengisi ulang untuk pemakaian kantor. ( JUAL KOMPUTER MURAH )

Akhirnya, MSI berpikir tentang pencipta konten dan masalah mereka dengan menciptakan PS42, dan telah memberkati dengan koneksi tanpa batas dengan 4 port USB (2 Tipe 1, 2 Tipe C), audio jack combo jack dan Pembaca kartu SD. Dan untuk pertama kalinya dalam kisaran Prestige, komputer ini dilengkapi dengan pembaca sidik jari guna meyakinkan perlindungan yang lebih baik dari data pemakai
Dirancang eksklusif guna memenuhi kebutuhan pekerja lapangan, PS42 dengan desain ramping dan solusi spektakuler ini harus dimiliki oleh semua desainer yang berkeinginan menonjol!

0 komentar :

 
Copyright © 2015. jual lelang komputer jakarta
Blogger Templates