jual lelang komputer jakarta | jual komputer core i3

jual lelang komputer jakarta | jual komputer core i3


Punya tidak sedikit tumpukan barang bekas kantor? Daripada mengisi ruang kerja Anda, usahakan jual saja barang bekas tersebut. Siapa tahu, Anda dapat mendapatkan pemasukan ekstra dari memasarkan perlengkapan bekas kantor. Di samping itu, barangkali saja barang yang menurut keterangan dari Anda tidak lagi bermanfaat ini ternyata bermanfaat untuk orang lain. Jadi, dapat saling menolong kan?
jual lelang komputer jakarta
Menjual barang bekas kantor juga dapat menjadi penyelesaian untuk menemukan modal tambahan. Di luar sana, tidak sedikit juga orang yang menggali barang bekas untuk keperluan kantor mereka. Jadi, andai tempat kerja kita punya tidak sedikit barang bekas, entah tersebut perlengkapan elektronik, perabotan kantor, atau yang lainnya, Anda dapat segera menjualnya.

Tips Menjaul Barang Bekas Kantor Supaya Cepat Laku
jual barang bekas kantor

Supaya barang bekas kepunyaan kantor cepat laku, Anda pun harus punya tips and trik tertentu. Ingat, walau ada tidak sedikit orang yang menggali barang bekas, penjaja barang bekas pun banyak. kita jelas punya saingan. Supaya barang kita cepat laku, simak sejumlah tips berikut.

Cek Kondisi Barang Secara Teliti
Ketika hendak menjual barang bekas, pastikan barang itu masih pantas pakai. Barang yang kita jual tidak mesti bagus. Akan tetapi, lumayan layak untuk dipakai kembali. Yang dimaksud pantas di sini ialah orang beda masih dapat menggunakan barang tersebut cocok fungsinya.

Baca juga: Mau Beli Server Bekas? Berikut Tips Agar Tidak Menyesal

Sebagai contoh, Ada komputer tak terpakai di kantor. Kebetulan komputer masih dalam situasi layak pakai. Anda dapat menjual barang ini. Seandainya juga komputer kantor bobrok dan ingin dipasarkan lagi, ini tetap masih dapat dikategorikan layak. Mengapa? Tentu saja sebab masih tidak sedikit teknisi yang dapat memperbaiki komputer tersebut. Jadi, meskipun rusak, minimal masih dapat diperbaiki. Dengan begitu, komputer tetap bisa berfungsi untuk orang lain.

Buat List Kelebihan dan Kekurangannya
Namanya pun menjual barang bekas, Anda pasti harus jujur. Jika dagangan bekas kantor memang terdapat minusnya, beritahukan pada calon pembeli. Bila perlu, deskripsikan keunggulan dan kelemahan barang yang kita jual. Ini sangat urgen untuk meminimalisasi bisa jadi percekcokan di masa mendatang.

Berikan Harga yang Sesuai
Menetapkan harga jual barang memang gampang-gampang susah. Di satu sisi, kita mungkin hendak tetap untung dengan memasarkan barang bekas. Akan tetapi, usahakan tidak boleh terlalu berekspetasi tinggi. Harga barang bekas pasti lebih murah daripada baru. Bagi mengira-ngira berapa nilai barnag Anda, silahkan periksa lagi situasi barang.

Ingat, murah bukan berarti turun drastis. Kalau barang bekas kantor yang dipasarkan memang masih layak, Anda juga harus mematok harga yang pantas. Supaya tidak kendala menghargai barang, carilah referensi harga dari website jual beli barang bekas. Ambil rentang harga yang tak terlampau jauh. Lalu, harus dikenang juga bisa jadi adanya nego. Usahakan tidak boleh pasang harga yang terlampau murah.

Di Mana Tempat Jual Barang Bekas Kantor dengan Harga Tinggi?
tempat jual barang bekas kantor

Setelah mengetahui sejumlah tips memasarkan barang bekas, selanjutnya Anda mesti tahu akan dipasarkan di mana barang bekas tersebut.

Jual Barang Bekas Secara Online
Teknologi online memang menolong memudahkan segala pekerjaan. kita juga dapat menjual barang bekas kantor di secara online. Anda dapat menjualnya melewati market place media sosial kepunyaan Anda, atau toko online yang Anda bikin sendiri.

Dalam memasarkan barang bekas di toko online, Anda pun harus punya bekal tambahan. Bekal yang dimaksud ialah keahlian memungut gambar. Usahakan menggunakan potret produk bekas secara real tanpa filter. Anda pun perlu memotret bagian-bagian yang jadi minusnya. Dengan begitu, calon pembeli jadi paham apa keunggulan dan kelemahan produk bekas yang kita tawarkan.

Baca juga: Tips Membeli Komputer Bekas Murah dan Berkualitas

Di internet, sebetulnya ada tidak sedikit sekali market place untuk memasarkan barang-barang bekas secara online. Akan tetapi, paling susah menggali market palce yang khusus memasarkan barang barang bekas perkantoran. Situs market place online terbaik yang dapat Anda andalkan guna ini ialah OLX. Market place ini sudah mengabdikan diri diri sebagai pusatnya jual beli dagangan bekas.

Jual Barang Bekas Ke Agen Barang Bekas Offline
Menjual dagangan seken, baik perangkat kantor atau barang elektronik usahakan ialah di agen barang bekas. Pihak agen barang bekas dapat memberikan harga yang tinggi guna barang bekas yang kita jual. Di samping itu, Anda dapat menjual tidak sedikit barang bekas sekaligus. Tak butuh susah-susah membawa perlengkapan kantor bekas ke pihak pembeli, Anda lumayan menghubungi pihak agen barang bekas saja. Agen bakal datang ke kantor kita untuk memeriksa barang sekaligus mengerjakan penawaran.

Biasanya, perusahaan yang bergerak di bidang jual beli barang bekas ini terdapat di masing-masing kota. Perusahaan ini tak melulu mau melakukan pembelian barang bekas partai besar, tetapi pun dalam jumlah kecil. Jenis-jenis barang bekas yang diterima ialah CPU, seperangkat komputer bekas, printer, Server, mesin-mesin handphone, dan perlengkapan elektronik lainnya.

Perusahaan jual-beli barang bekas pun menerima kursi kerja, meja kerja, AC rusak, bahkan kertas-kertas yang telah tidak terpakai. Intinya, perusahaan jual beli barang seken saldo kantor ini dapat membeli seluruh jenis perangkat bekas. Lebih dari itu, perusahaan tersebut dapat membeli barang bekas dengan harga yang relatif lebih tinggi.

Demikian ialah beberapa tips guna Anda yang hendak menjual barang seken, terutama barang bekas kantor. Anda dapat menjualnya secara online maupun offline. Bagi penawaran terbaik, usahakan jual barang bekas kita ke perusahaan atau agen jual beli barang bekas. Mengapa? Karena dapat melakukan pembelian barang bekas kita dengan harga yang tinggi

0 komentar :

 
Copyright © 2015. jual lelang komputer jakarta
Blogger Templates