jual lelang komputer jakarta | jual komputer core i5

jual lelang komputer jakarta | jual komputer core i5

jual lelang komputer jakarta
Tak melulu Anda, tidak sedikit juga orang yang bingung antara pilih laptop atau notebook. Seiring dengan pertumbuhan zaman, anda tidak lagi mesti memakai komputer meja. Ada komputer yang dikemas secara lebih ringkas dan dapat dibawa ke mana-mana. Komputer yang dimaksud ialah laptop atau notebook. Lalu, kira-kira, manakah yang bakal Anda beli?

Pilih Laptop Atau Notebook
alasan memilih laptop

Laptop atau notebook sebetulnya mempunyai faedah yang nyaris sama. Yang memisahkan antara keduanya ialah dari sisi ukurannya. Notebook seringkali lebih kecil, yakni antara 13 hingga 18 inci. Sementara laptop punya ukuran di atas 18 inci. Lalu, ada pun pertimbangan beda yang dapat membuat Anda menyimpulkan pilih laptop atau notebook.

Kenapa Memilih Laptop?
Laptop ialah versi jinjing dari komputer biasa. Laptop lebih ringkas dan gampang dibawa ke mana-mana. Ada tidak sedikit hal yang menjadi keunggulan laptop. Kelebihan-kelebihan ini dapat menjadi pertimbangan dalam memilih laptop atau notebook. Simak keunggulan laptop berikut.

Mempunyai Performa yang Sangat Baik

Kelebihan laptop yang kesatu ialah mempunyai performa yang lebih bagus dikomparasikan dengan notebook. Untuk mengerjakan aktivitas-aktivitas yang termasuk berat, laptop lebih dapat diandlkan. Tak melulu itu, laptop pun mempunyai fitur yang sangat menyeluruh sehingga dapat mendukung kegiatan Anda dengan paling sempurna. Bagi Anda yang perlu komputer jinjing untuk kegiatan berat, laksana main game atau desain grafis, lebih baik pilih laptop.

Mempunyai Layar yang Lebih Besar

Kelebihan laptop selanjutnya ialah mempunyai ukuran yang lebih besar. Ukuran laptop sangat rendah ialah 18 inci. Layar monitor yang besar ini pasti akan menciptakan Anda lebih nyaman. Aktivitas digital kita pun bakal lebih efektif sebab didukung dengan layar yang paling besar.

Baca juga: Monitor LCD yang Murah dan Cocok Bagi Perkantoran

Mempunyai Ukuran RAM dan pun VGA yang Lebih Besar

Tak melulu mempunyai ukuran layar yang besar, laptop pun didukung dengan RAM dan VGA yang lebih baik. RAM dengan kapasitas yang besar dapat membuat laptop bekerja dengan lebih baik dan antilelet. Sementara VGA yang lebih tinggi dapat membuat tampilan layar laptop menjadi semakin baik.

Kenapa Memilih Notebook?
Uraian selanjutnya dalam mengatasi kecemasan pilih laptop atau notebook ialah mengetahui keunggulan notebook. Perangkat komputer jinjing dengan ukuran lebih mini ini pun mempunyai sejumlah kelebihan. Simak informasi lengkapnya inilah ini.

Memiliki Bobot dan Ukuran yang Lebih Ringan

Salah satu urusan yang menjadi keunggulan notebook ialah ukurannya yang kecil dan bobotnya yang ringan. Umumnya mutu notebook ialah sekitar 1 kg sampai 2 kg. Sementara laptop memiliki mutu yang lebih berat, yakni 3 kg sampai 5 kg. Oleh sebab itu, notebook ini lebih nyaman andai dibawa ke mana-mana.

Lebih Fleksibel guna Dibawa ke Mana-Mana

Karena ukurannya yang relatif lebih kecil dan lebih ringan, notebook dapat dibawa ke mana-mana. Seperti yang sudah disebut-sebut di atas, berat notebook melulu 1 kg hingga dengan 2 kg. Ukurannya juga lebih kecil, yakni 13 sampai 18 inci. Dengan dimensi yang demikian, notebook lebih meyakinkan untuk menyokong mobilitas Anda. Bagian ini dapat jadi pertimbangan guna pilih laptop atau notebook.

Daya Tahan Baterai Lebih Lama

Jika laptop punya keunggulan performanya yang lebih bagus, notebook mempunyai keunggulan pada daya tahan baterainya. Rata-rata, seluruh notebook difasilitasi dengan kapasitas baterai yang tinggi. Oleh sebab itu, Anda dapat menggunakan notebook dalam masa-masa lama tanpa mesti terhubung dengan sumber listrik.

Kesimpulan: Pilih Laptop atau Notebook?
alasan memilih notebook

Setelah mengetahui keunggulan masing-masing, kita jadi ada cerminan akan pilih yang mana. Baik laptop maupun notebook punya keunggulan yang dapat disesuaikan dengan keperluan Anda. Bagi melengkapi pertimbangan kita sebelum memilih laptop atau komputer, inilah akan diterangkan juga kelemahan masing-masing.

Salah satu yang menjadi kelemahan laptop ialah ukurannya yang lebih banyak dan berat menciptakan laptop tidak tepat guna untuk diangkut ke mana-mana. Di samping itu, performa laptop yang dapat bekerja maksimal pun mempengaruhi daya tahan baterai. Pada umumnya, baterai laptop lebih cepat habis dikomparasikan dengan baterai notebook.

Sementara itu, notebook pun mempunyai kekurangan. Kekurangan yang utama ialah ketidakhadiran DVD Room dalam notebook. Fasilitas ini dibutuhkan untuk dapat mengakses DVD room eksternal. Jika memilih notebook, kita tidak dapat melakukan kegiatan ini sama sekali. Di samping itu, ukuran layar dan kualitas VGA notebook pun masih paling sederhana dikomparasikan dengan yang terdapat pada laptop.

Jadi, guna Anda yang perlu komputer jinjing untuk menyokong pekerjaan yang berat laksana gaming, desain grafis, atau coding, laptop ialah pilihan terbaik. Aktivitas laksana ini seringkali tidak menuntut Anda guna lebih mobile.

Baca juga: Tips Membeli Komputer Bekas Murah dan Berkualitas

Sebaliknya, andai Anda perlu komputer jinjing untuk kegiatan sederhana, laksana olah data word, exel, atau yang lainnya, notebook ialah pilihan terbaik. Notebook menyokong segala kegiatan yang sederhana. Lebih dari itu, notebook lebih gampang untuk diangkut ke mana-mana.

Di Mana Tempat Membeli Laptop?
Seiring dengan semakin majunya teknologi, melakukan pembelian laptop tidak mesti di toko komputer offline. Anda dapat mencari laptop atau notebook di toko online. Bagi pembelian perlengkapan baru, toko online sangat dapat diandalkan. Baik toko offline maupun offline sama-sama akan menyerahkan garansi. Garansi guna produk elektronik sangat urgen untuk meminimalisir risiko kehancuran pada laptop atau notebook.

Setelah menyimak penjelasan ini, Anda diinginkan tidak bingung lagi pilih laptop atau notebook. Pertimbangan pilihan dibalikkan lagi untuk Anda. Kira-kira, mana yang sangat sesuai dengan keperluan Anda? Itulah yang akan menolong Anda menyimpulkan apakah bakal memilih laptop atau notebook.

0 komentar :

 
Copyright © 2015. jual lelang komputer jakarta
Blogger Templates