jual lelang komputer jakarta | jual komputer.com

jual lelang komputer jakarta | jual komputer.com

Elektronik Bekas
Jual beli elektronik bekas di Jakarta ketika ini telah menjamur. Kita tahu bahwa keperluan semua orang terhadap dagangan elektronik semakin bertambah di zaman canggih ini. Tentunya, urusan itu tidak terlepas dari peran semua penyedia yang mempromosikan produk-produknya untuk unik minat pembeli dengan signifikan. Di samping itu, bilamana suatu produk elektronik sedang trend di

kalangan masyarakat, orang-orang bakal secara otomatis tergiur guna memilikinya.

Mungkin kita telah terbiasa dengan mobil bekas, perabotan bekas furnitur bekas dan lainnya. Tapi, guna elektronik bekas lazimnya kita bakal berfikir dua kali. Hal tersebut dikarenakan elektronik tergolong barang yang mempunyai resiko tinggi. Salah satu keraguan yang seringkali muncul merupakan bagaimana bila barang elektronik bekas itu tiba-tiba rusak saat sampai rumah?
jual lelang komputer jakarta


Meskipun demikian, sebenarnya melakukan pembelian barang elektronik bekas dapat menghemat pengeluaran Anda, asal dipilih dengan cermat. Jika Anda hendak beli perangkat kantor bekas atau beli komputer bekas di jakarta, Anda pun dapat menghubungi kami.

Tips Membeli Elektronik Bekas
Saat melakukan pembelian barang elektronik bekas, Anda mesti berhati-hati sebab namanya barang bekas, dapat saja yang dipasarkan berupa barang palsu. Usahakan guna tidak terpedaya oleh penjaja yang melulu mencari keuntungan, sebenarnya barang yang ditawarkannya tidak bagus atau tidak cocok dengan iklan. Hal seperti tersebut sering dirasakan oleh tidak sedikit orang, khususnya yang mengerjakan transaksi secara online. Supaya Anda dapat menjadi calon pembeli yang pintar dan tidak gampang tertipu, inilah tips yang butuh diterapkan:

elektronik bekas

Cari informasi tentang barang elektronik yang berkeinginan dibeli.

Jangan gampang tergiur dengan model serta kelebihan produk menurut pendapat pribadi. Sebaiknya, Anda menggali informasi dari internet, media massa dan lainnya tentang barang bekas tersebut.

1. Selidiki jenis barangnya

Barang elektronik tersebut bermacam-macam, terdapat yang duratif dan terdapat pula yang melulu cepat rusak. Oleh sebab itu, Anda mesti mengerjakan riset terlebih dulu dengan bertanya pada orang dekat yang mempunyai produk elektronik sama laksana yang hendak dibeli. Tanyakan berapa lama barang itu digunakan dan bagaimana situasi serta kualitasnya. kita juga dapat mencari penjelasan produk melewati testimoni pemakai guna mengetahui keunggulan dan kekurangannya.

2. Pahami istilah-istilah dalam dunia elektronik bekas

Setidaknya terdapat tiga istilah yang mesti kita ketahui di dunia elektronik bekas, yakni second, refurbished dan rekondisi. Second maksudnya, barang elektronik itu bekas atau pernah digunakan orang lain. Refurbished ialah barang elektronik yang dibalikkan ke pabrik guna diperbaiki, contohnya tampilan atau kemasannya. Sedangkan rekondisi merupakan produk elektronik yang dikembalikan, namun kondisinya hampir seperti baru. Biasanya, produk itu dibekali jaminan dari penjaja atau disebut jaminan toko.

3. Melakukan survey harga di situs-situs online

Apabila sudah mendapatkan seluruh data-data mengenai produk tersebut, Anda dapat membandingkan harganya di situs-situs online. Harga yang dibandingkan ialah harga baru dan harga bekas, kemudian tentukan kisaran harga yang seharusnya kita dapatkan. Namun, andai perbedaan harga baru dan bekas tidak terlampau jauh, usahakan beli yang baru saja.

4. Sesuaikan dengan budget

Kalau kisaran harga yang didapat lebih tinggi dari budget Anda, usahakan urungkan guna membelinya. Jangan memaksakan diri untuk melakukan pembelian suatu barang yang tidak mampu dibeli. Anda dapat mencari produk bekas yang sama dengan harga oleng di situs-situs lain.

5. Periksa barang secara detail

Anda mesti mengecek barang secara detail, mulai dari situasi fisik, fitur sampai kinerjanya apakah masih bagus atau telah tidak pantas sebelum menyimpulkan untuk melakukan pembelian barang tersebut. Tapi, bila membelinya secara online, simaklah detail produknya secara cermat dan pastikan harga yang ditawarkan tidak terlampau murah.

0 komentar :

 
Copyright © 2015. jual lelang komputer jakarta
Blogger Templates